Jumat, 20 Mei 2011

Aku Berhenti Minum ASI

Bismillahirrohmaanirrohiim
Ga nenen aku jadi sering main
Teman-teman, Alhamdulillah Gaza sudah satu minggu sudah tidak nenen. Tadinya Gaza sangat sedih karena ummi ga ngasih ASI sama Gaza. Bukan berarti ummi ga sayaing aku. Ummi bilang, Gaza sudah besar, sudah saatnya berhenti nenen. Sekarang Gaza sudah 22 bulan lo…!
Kata ummi, Gaza anak sholeh. Gaza tidak banyak rewel waktu disapih. Ummi ga terlalu kerepotan. Ga kaya cerita orang-orang waktu putra-putrinya disapih. Mereka sangat kerepotan menghadapi saat-saat itu. Alhamdulillah juga walaupun ummi jadi meriang, tapi banyak yang bantuin ummi main sama Gaza. Ada Abi, Mimih, Abah dan teteh Padjrin. Terimakasih semuanya...
Insya Allah, setelah ga nenen, aku akan rajin minum susu dan banyak makan hingga aku bisa nambah gemuk. Do’ain aku yah… ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar