Sabtu, 07 Mei 2011

Aktif dan Ceria

Alhamdulillah, aku ngantuk juga… Pasti boboku malam ini akan sangat lelap. Soalnya hari ini aku cape banget

Aku ini anak yang selalu ceria dan aktif. Aku suka manjat-manjat, suka lari-lari suka nyanyi-nyanyi suka main-main dan suka belajar juga. Ummi sangat senang melihatku tumbuh ceria. Namun kadang-kadang dia kewalahan melihat tingkahku yang terlalu bersemangat. Kalau sudah cape’ dan lihat aku manjat-manjat atau main macem-macem, bawaannya ummi suka larang-larang aku. Jangan begini, jangan begitu…! Tapi aku ga nyerah dengan larangan ummi. Akan kubuktikan bahwa kekhawatirannya itu terlalu berlebihan. Aku pasti bisa!!!
Aksiku manjat-manjat..
Buatku melakukan hal-hal yang baru itu adalah sebuah tantangan dan mengasah kepintaranku. Aku sering membuat ummi jantungan, Dalam sehari aku bisa jatuh beberapa kali lo... Walaupun sakit, tapi aku tidak takut untuk mengulanginya kembali. Kalau jatuh aku tinggal bilang ummi, lalu ummi akan meniup lukaku, puah…puah… Alhamdulillah, sakitnya langsung ilang deh. Jadi aku ga perlu nangis lama-lama. Makasih yah ummi atas jampi-jampinya yang mujarab. He.. 
I Love U, Mom..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar